Kamis, 18 Agustus 2016

Lokasi favorit hunting pokemon go

Menangkap pokemon go sudah menjadi rutinitas, untuk update lokasi pokemon go lengkap di Indonesia sudah banyak dicari-cari para pemburu. Untuk menangkap pokemon dibutuhkan lokasi strategis untuk mendapatkan Pokémon, berikut 3 tempat favorit Yang biasa gw kunjungi :



1.Ancol
Ancol adalah salah satu tempat hunting pokemon terbaik di jakarta, (cocok untuk menaikan level) selain terdapat banyak gym dan pokestop, di Ancol juga banyak terdapat macam jenis pokemon (terutama pokemon laut). Pokemon yang paling banyak ditemui di Ancol adalah Magikarp (cocok bagi teman-teman yang sedang berusaha untuk evolusi Gyaradoss), Pidgey, Rattata, Psyduck, Krabby, Eevee, dan masih banyuak lagi. Bahkan kalo lagi hoki teman-teman juga dapat bisa ketemu pokemon langka seperti Vaporeon disana. Selain itu, banyak juga orang yang masang lure 24 jam disana.

2. Monas

Tempat untuk berburu pokemon di jakarta adalah Monas. (Cocok untuk menaikan level) Di Monas teman-teman dapat banyak menemukan banyak pokestop yang berdekatan. Selain itu,  banyak banget orang yang masang lure di pokestop disana. Jenis-jenis Pokemon disana juga bermacam-macam seperti, Doduo, Odish, Ryhorn, dan lain-lain. Bahkan teman-teman juga bakalan sering menemukan pokemon starter seperti Bulbasaur dan Squirtle.

3.Universitas Indonesia (perpustakaan) Tempat untuk berburu pokemon di depok adalah di UNiversitas Indonesia. (Cocok untuk menaikan level) Di ui teman-teman dapat banyak menemukan banyak pokestop yang berdekatan. Selain itu,  banyak banget orang yang masang lure di pokestop disana. Jenis-jenis Pokemon disana juga bermacam-macam seperti, evee,slowpoke,magicarp, dan lain-lain. Bahkan teman-teman juga bakalan menemukan snorlax dll..

Nah, gw kasi bonus ini dia gan tempat yang paling recomended banget gan tempat hunting pokemon yg jarang ada di 3 tempat diatas..
lokasi di bali, pinggiran pantai kuta, hard rock monumen dan bali sea turtle society disana lure 24 jam dan banyak macam-macam pokemon seperti seel,voltrob,pikachu,raichu,snorlax,ponita,dragonite (dragonair),arkanin,charmelon dan masih banyak lg pokemon yg jarang ditemuin di daerah sekitaran jakarta..segitu dulu dari saya semoga mendapat pokemon-pokemon yang langka.












2 komentar: